European Music Curriculum Annual Concert at EleVee

5 Dec 2022

Tangerang, 3 Desember 2022, European Music Curriculum (EMC) mengadakan “EMC Annual Concert” sebagai ajang unjuk kebolehan bagi para siswa yang telah belajar selama satu tahun untuk berani tampil dan menunjukkan bakat mereka di hadapan para orangtua. Konser tahunan ini diselenggarakan di Marketing Gallery EleVee Penthouses and Residences selama dua hari, yaitu pada tanggal 3-4 Desember 2023.

Pada acara ini, anak-anak yang berusia 5 hingga 17 tahun secara bergantian tampil di hadapan para orangtua untuk menunjukkan kemajuan yang telah berhasil mereka raih selama satu tahun. Tidak hanya sampai disitu, para orangtua yang hadir untuk menonton anak-anak mereka juga berkesempatan untuk mengikuti Show Unit Tour didampingi sales professional EleVee Penthouses and Residences.

Kemeriahan acara “EMC Annual Concert” ini disambut dengan sangat antusias oleh anak-anak dan para orangtua, bahkan Marketing Gallery EleVee Penthouses and Residences diramaikan oleh lebih dari 500 visitor. Antusiasme para orangtua juga terpancar ketika mereka berkunjung ke unit-unit Penthouse Collection dari EleVee Penthouses and Residences. Para orangtua yang tengah menunggu giliran anak mereka untuk tampil ini, dimanjakan dengan kenyamanan dan keindahan unit EleVee Penthouses and Residences. Beberapa orangtua berpendapat bahwa unit EleVee Penthouses and Residences sangat luas dan nyaman untuk ditinggali.

“Tidak hanya dapat menonton anak-anak yang tampil menunjukkan bakat, tetapi kita sebagai orangtua juga bisa keliling untuk melihat unit-unit EleVee Penthouses and Residences yang nyaman dan mewah” tutur salah satu orang tua yang turut hadir.

Untuk informasi lebih lanjut,anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7000 9000 atau click link connect.elevee.id